13 Alasan Mengapa Anda Tidak Akan Menjadi Sukses

Leave a Comment
Apakah Anda tahu mengapa peluang menjadi sukses di dunia nyata begitu rendah? Nerd smile Penyebabnya satu Karena saya tidak tau pasti jawabannya apa maka saya bertanya kepada anda kenapa? Ada yang tahu? Tidak ada yang tau yah? Ya udah jadi ga usah di bahas skip-skip-skip langsung kita bahas yang lain aja. Ya sudah kita bahas ini aja;
Berikut adalah 13 alasan mengapa Anda tidak akan pernah akan dekat dengan kesuksesan dalam hidup.

1. Anda tidak pernah mengambil tanggung jawab

Bertanggung jawab penuhlah atas setiap hal yang terjadi dalam hidup Anda. Jangan menyalahkan orang lain.Jangan menyalahkan keadaan. Jangan salahkan apa yang Anda miliki. Dan juga tidak menyalahkan Nasib Anda. Anda akan selalu memiliki pilihan untuk di ambil dalam setiap situasi, dan pilihan ini akan selalu memiliki konsekuensi masing-masing. Misal bila anda sekarang memilih bermalas-malasan maka nantinya anda harus bersiap untuk kerepotan, juga sebaliknya bila anda sekarang lebih banyak action maka pada nantinya anda harus bersiap-siap untuk bersantai untuk menikmati hasil kerja anda.
Membuatlah pilihan yang tepat, karena itu akan baik mengarahkan Anda sedikit lebih dekat dengan tujuan Anda.

2. Anda sangat pintar untuk menunda-nunda

Siapa yang tidak suka menunda silahkan angkat tangan???
Tuh kan banyak yang gak angkat tangan. Sudah akui saja anda tukang menunda-nunda. Buktinya anda sekarang pastih masih banyak sekali tugas yang harus di kerjakan, tapi masih aja sempet-sempetnya browsing di blog ini.
Mulailah dengan segera membuat keputusan untuk move on dari setan penundaan Anda. Pikirlah apa efek positif dan efek negatif bila anda terus menunda-nunda yang harus anda kerjakan

3. Anda terlalu perfeksionis

Kesempurnaan tidak ada. Jadi jangan jadikan Ini alasan besar untuk tidak memulai. Lakukan yang terbaik; berusaha untuk menjadi baik; berusaha untuk menjadi lebih baik daripada Anda kemarin. berhentilah menunggu saat yang ideal atau rencana yang ideal. Ini tidak akan pernah terjadi. Jika tidak, sesuatu pasti akan rusak sepanjang jalan. Anda hanya perlu untuk segera memulai tanpa harus menunggu semua hal menjadi ideal. Mimpi Anda tidak akan pernah terlihat hasilnya jika Anda terus-menerus mempersiapkan dan menunggu.
Jangan menunggu karena tak akan ada waktu yang tepat. Mulailah dari sekarang, dan berusahalah dengan segala yang ada. Seiring waktu, akan ada cara yang lebih baik asalkan tetap berusaha. ~ Napoleon Hill

4. Anda benci di kritik

Jika Anda akan mencapai sesuatu yang besar, maka pasti akan ada yang mengkritik dan membenci. Belajarlah untuk menangani mereka. Pelajari jenis kritik, Anda harus menerima mana yang baik dan mana yang harus Anda buang. Tidak semua kritik bervitamin buat anda.
Dalam kasus apapun, jangan biarkan rasa takut di kritik menghentikan Anda dari melakukan apa yang harus Anda lakukan.
satu-satunya cara untuk menghindari kritik adalah dengan cara tidak melakukan apapun; tidak bekerja, tidak bicara, dan tidak menjadi apapun. ~ Aristoteles

5. Anda takut gagal

Kegagalan adalah pelajaran hidup yang dirancang untuk dapat mengeluarkan semua yang terbaik dalam diri Anda. Jika Anda terlalu takut untuk gagal, maka jangan mulai.
Tidak apa-apa untuk memiliki beberapa rasa takut, tapi jangan terlalu berkecil hati ketika Anda gagal. Karena itu bukan tentang berapa banyak atau seberapa besar Anda jatuh, ini tentang berapa kali Anda bersedia untuk bangun dan coba lagi. Dan saya harap anda menjawab dengan kata, "sebanyak yang dibutuhkan."
Tak mungkin hidup tanpa gagal dalam suatu hal, kecuali kita hidup dengan sangat hati-hati. Sehingga mungkin kita tidak pernah hidup sama sekali. Dalam hal ini kita gagal sejak awal. ~JK. Rowling .

6. Anda cukup pemalas

Ini adalah dunia yang sangat kompetitif, jika Anda bergerak lambat maka akan jauh tertinggal jadi persiapkanlah diri anda secara mental dan bekerja dua kali lebih keras dari orang lain. Jika orang lain bekerja lima jam, Anda bekerja delapan jam. Mungkin ini akan membuat anda merasa tidak nyaman tapi semua akan terbayar saat anda telah berhasil meninggalkan orang lain yang masih bermalas-malasan.
Formula untuk sukses: bangun pagi, bekerja keras, menjadi kaya. ~ J. Paul Getty

7. Anda tidak memiliki keorisinalitas dan kreativitas

Anda merasa pemalas dan plagiat. Ini sangat tidak baik untuk Anda. Sebaiknya anda tidak melakukan hal yang sama yang orang lain lakukan. Anda harus berbeda/unik jika Anda ingin terlihat lebih hebat dari yang lain.
Jadilah diri anda sendiri, Berani untuk berbeda dari kebanyakan. Anda bisa mendapatkan ide-ide dan inspirasi dari orang lain yang jauh di atas anda tanpa harus meniru sama persis dengan mereka.
Mempercayai keunikan pribadi menantang Anda untuk meletakkan diri Anda terbuka. ~ James Broughton

8. Anda solo player

Ingat kita mahluk sosial dan manusia yang secara biologis dirancang untuk berkembang bersama-sama. Jangan takut untuk meminta bantuan ketika Anda membutuhkannya. Belajarlah untuk benar-benar berhubungan dengan orang lain dan bekerja sama.Mendukung satu sama lain. Demikian juga, membantu dan menawarkan nilai kepada orang lain. Anda tidak dapat mengharapkan untuk menerima ketika Anda tidak memberikan.
Datang bersama-sama merupakan awal; menjaga bersama adalah kemajuan; bekerja sama adalah sukses. ~ Henry Ford

9. Anda tidak mau bersyukur

Bersyukur meningkatkan tingkat kebahagiaan secara dramatis. Anda akan jauh lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup ketika keadaan yang buruk sekalipun. Kebahagiaan mengarah ke keberhasilan, dan bukan sebaliknya.
Mulai mengadopsi sikap syukur dan jika perlu tulis/ list rasa syukur. lihatlah saat Anda dalam keadaan yang cukup buruk. Pasti selalu ada hikmah yang dapat di ambil.
Mengembangkan sikap syukur, dan berterima kasih atas segala sesuatu yang terjadi pada Anda, mengetahui bahwa setiap langkah ke depan adalah langkah untuk mencapai sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari situasi Anda saat ini. ~ Brian Tracy

10. Anda gagal untuk belajar dari kegagalan Anda

Sepanjang perjalanan, Anda akan membuat banyak sekali kesalahan. terimalah semua kegagalan dengan lapang dada. kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total Don't tell anyone smile *ups (maksud saya adalah pembelajaran mencapai kesuksesan). Einstein mengatakan bahwa definisi kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda. jadi Belajar dari kesalahan dan tidak mengulanginya lagi.
Belajar dari kesalahan Anda merupakan keterampilan penting yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan ketahanan untuk menjadi master perubahan bukan korban perubahan. ~ Brian Tracy

11. Anda tidak percaya pada diri sendiri

Kalo kata si anak singkong “ orang yang optimis dapet donatnya, orang yang pesimis dapet bolongan donatnya”. Jadi buang semua keyakinan yang membatasi diri Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu dengan gairah yang cukup kuat, Anda akan menemukan cara untuk membuat sesuatu yang tidak mungkin jadi mungkin terjadi.
Bila keinginan Anda cukup kuat, akan muncul pada diri anda kekuatan super untuk mencapai sesuatu. ~ Napoleon Hill

12. Anda tidak konsisten

Konsistensi sangat penting untuk kesuksesan Anda. Misal si joko dan si wowo mau membentuk badan/otot. Si joko berlatih seminggu 3 kali 1jam dan si wowo berlatih kadang-kadang aja Cuma sebulan sekali tapi 6 jam. Ayo siapa yang yang lebih cepat bikin otot???
Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Excellence, maka bukan suatu tindakan, tetapi kebiasaan. ~ Aristoteles

13. Anda telah berhenti tumbuh

Orang-orang sukses memahami bahwa mereka perlu mempertajam keterampilan mereka sepanjang waktu.Mereka mengerti bahwa setelah mereka berhenti, mereka akan jatuh di belakang kompetisi. Mereka telah membuat keputusan di awal pertandingan untuk menjadi baik dan terbaik di bidang mereka.
Saat Anda berhenti tumbuh dan belajar adalah saat Anda benar-benar gagal. Itu termasuk pengembangan pribadi dan semua bidang lain kehidupan Anda. Bahkan, saat Anda memutuskan tingkat pengembangan pribadi sudah cukup, saat itulah Anda menjadi kegagalan hidup .

Tingkat keberhasilan Anda jarang akan melebihi tingkat pengembangan pribadi. ~ Jim Rohn