Sunday

Cara Menjadi Superhero di Kehidupan Nyata

Leave a Comment

Berikut TS Jabarkan cara menjadi Superhero di Kehidupan nyata;


1.Pertama Gunakan Hal yang kamu miliki untuk Membantu orang lain

Ingin menjadi superhero secara real?  biasanya superhero menggunakan hal-hal yang ada pada diri mereka untuk membantu orang yang kesulitan.
Batman menggunakan kekayaan untuk menjaga warga Gotham tetap aman. The Green Lantern menggunakan kekuatan cincinnya untuk menyelamatkan manusia setiap hari di alam semesta, dan Spiderman menggunakan kelincahan dan jaringnya untuk melawan musuh agar dapat menjaga orang-orang dari New York tetap aman.
Jadi  pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu/menolong orang lain.

(Tapikan saya tidak punya kekuatan super???)
Yaelah hari gini pikirannya masih kaya anak-anak (*padalah TS masih bocah jugaNyah-Nyah). jadi Kalo anda tidak punya kekuatan super tapi kalo anda punya kekuatan financial boleh lah tolong orang yang sedang kesulitan ekonomi dengan banyak sedekah.

(TS bagaimana kalo saya juga ga punya kekuatan financial???)
Kan menolong orang juga bisa pake tenaga.untuk menyenangkan orang bisa Seperti bantu nyapu di rumah ibu atau bantu nyuci piring gantiin istri (inget istri anda bukan pembantu jadi sekali-kali rasain dong penderitaannya saat nyuci piring karena suaminya gak bisa memperkerjakan pembantu) atau bisa juga gunakan keahlianmu untuk menolong temanmu yang jones (jomblo ngenes)buat ngegodain janda semok.

(tapi saya sibuk dan tidak punya waktu untuk itu???)
Gila lo ndro. Udah gak punya kekuatan finansial pake sok sibuk gak punya waktu lagi.
Yah udah. Sebaiknya yang anda lakukan ialah banyak-banyak berdoa,merenung dan berpikir kenapa anda bisa gak punya duit juga gak punya waktu.

(tapi saya jarang mikir, gimana donk????)
(*klingak klinguk)mana nih kameranya, saya nyerah saya ga kuat(*sambil ngelambaikan tangan ke kamera) Crying face

2. Kedua jadilah kuat

Anda tidak bisa menjadi superhero dan tidak bisa menolong orang bila anda sakit-sakitan. Yang dimaksud jadilah kuat disini ialah perkuat diri anda agat tidak mudah sakit. Jadi disaat anda sakit, otomatis anda akan menjadi beban bagi orang lain. Gak pernah gak liat superhero superman lagi kerokan karena masuk angin karena pake kolor di luar.

Jadilah proaktif dalam menjaga tubuh Anda,seperti makan makanan sehat, berolahraga serta tetap berpikir positif. Maka pikiran Anda akan jernih dan memiliki energi untuk menyelesaikan tugas apapun serta mimiliki kekuatan untuk menghancurkan rintangan apa pun yang menghalangi dengan cara Anda sendiri.

3. Pilih pertempuran Anda sendiri

Setiap superhero selalu memiliki pertempuran. Bisa pertempuran saat melawan venom atau joker. Kalo ada pertempuran bawang merah vs bawang putih berarti anda musti cepat-cepat insyaf. hari gini masih suka nonton sinetron.

Batman dan Spiderman keduanya berjuang untuk melindungi keluarga orang lain dari ketidakadilan yang terjadi pada lingkingan mereka sendiri. Captain America berjuang untuk menjadi tentara untuk negaranya dan pitung berjuang untuk mengusir penjajah.

Lalu Apa pertempuran Anda?
Pertempuran Bisa apa saja seperti pertempuran untuk bisa membuat 1000 lapangan pekerjaan. Pertempuran membuang kebiasaan merokok yang setiap hari menggrogoti tubuh anda atau membuat tertawa dan mensejahterakan keluarga lewat stand up comedy. Pertarungan anda tidak harus besar, tapi yang menghasilkan dan bernilai. So lakukan sesuatu , Go ahead dan follow your passion

3. Membuat Hari lebih menyenangkan dan bermakna

Superhero dalam kehidupan nyata pergi keluar untuk memberikan nilai kebaikan pada semua orang yang mereka temui. Mereka ingin melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mengubah hari yang buruk seseorang menjadi baik.

Untungnya, hari yang paling buruk di dunia nyata tidak ada kejadian seperti ada moster/seseorang yang sedang mencoba untuk meledakkan kota, jadi jangan berpikir aneh-aneh seperti anda tiba-tiba menjadi satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan dunia dari penguasa kegelapan.

Jadi lakukanlah mulai dari tindakan kecil, seperti tersenyum pada tukang parkir yang telah membantu memarkirkan kendaraan anda. Hanya cukup dengan senyuman anda dapat menyenangkan orang lain.


4. Tetap Optimis

Optimis merupakan salahsatu motor penggerak yang sangat di perlukan superhero untuk menggapai cita-cita atau mimpinya.

Batman aja biarpun gak bisa terbang seperti supermen dan tidak sekuat hulk tetap optimis bisa menyapu dan membersikan seluruh kejahatan yang ada di gotham city.   

jika semangat optimis sudah hilang dari jiwa anda. Maka tak ada lagi yang mampu membantu anda meraih mimpi-mimpimu.

5. Berbuat baik tanpa mengharapkan balasan

Kebanyakan Superheroes memakai topeng tidak hanya untuk terlihat gaya dan keren, tapi juga untuk sebagai cara untuk menegaskan bahwa mereka tidak mengharapkan balasan, ketenaran atau kemuliaan untuk setiap tindakan mereka lakukan.
Untuk orang yang selalu di balik topeng, tidak ada yang lebih menyenangkan dari rasa kepuasan saat membantu seseorang dengan tulus.

Sekarang, anda siap jadi superhero? Ninja

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment

ini kolom komentar bukan kolom tempat jualan ya.