Friday

Cara mudah menurunkan berat badan saat di kantor

Leave a Comment
Cara Membakar Kalori di Tempat Kerja. 
Jika Anda overweight ataupun mengalami obesitas dengan memiliki pekerjaan tetap dan tidak punya waktu untuk ke tempat fitnes, duduk di meja Anda dan menatap layar komputer Anda lima hari seminggu dapat membosankan untuk pikiran dan tubuh Anda. Untungnya, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk  mempelancar peredaran darah dan membakar kalori yang berlebih, sementara anda masih tetap dapat menyelesaikan pekerjaan Anda. 
Langkah langkahnya ialah

1. mengunyah permen karet saat bekerja
Mengunyah permen karet membakar sekitar 11 kalori per jam. Hal ini mungkin tidak terdengar seperti Anda membakar banyak kalori, tapi permen karet setiap hari selama 2 jam akan membakar sekitar 155 kalori seminggu. Manfaat lain adalah bahwa ketika Anda benar-benar mengunyah permen karet, itu dapat mengurangi sedikit rasa lapar.

2. sisikan uang untuk mencari  Balance ball chair (kursi latihan bola)
Ketika Anda secara teratur duduk di bola otot-otot postural yang bekerja. Tubuh juga terus-menerus membuat penyesuaian kecil pada otot kaki dan perut. Dengan kursi latihan bola tubuh Anda tetap aktif  dan Ketika merasa gelisah, Anda dapat bergerak naik turun sambil duduk di kursi keseimbangan bola, pengeluaran energi ekstra (dan membakar lebih banyak kalori).

3 gunakan tangga darurat
Biasakan untuk di pagi hari naik turun di kantor menggunakan tangga darurat, dan anda hanya menggunakan lift saat pada sore hari atau saat naik ke lantai yang cukup/paling tinggi.

4 Menggunakan meja berdiri
sesekali bekerjalah sambil berdiri, bisa menggunakan meja kerja berdiri atau bisa juga menggunakan lemari/filing cabinet yang ukurannya sesuai. "Dengan berdiri, bukan duduk, kita membakar kalori tiga kali lebih banyak," katanya. Kontraksi otot termasuk yang diperlukan untuk berdiri, tampaknya memicu proses penting berkaitan dengan pemecahan lemak dan gula. "Ketika Anda duduk, kontraksi otot berhenti.

5. jalan cepat
Daripada jalan santai, cobalah untuk bergerak lebih cepat ketika berjalan. Dengan begitu, semakin banyak kalori yang terbakar dan semakin sedikit waktu yang dihabiskan.

6. saat istirahat makan siang, pergi keluarlah
Pergi keluarlah saat istirahat makan siang Anda. Berjalan, jogging atau bersepeda ke tujuan tempat istirahat Anda. Tetaplah cari tempat istirahat yang diluar tapi masih dekat dengan kantor  meskipun anda membawa bekal dari rumah.

7 Kafein 
Kafein cenderung untuk meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar, mungkin karena mereka merangsang thermogenesis - salah satu cara tubuh Anda menghasilkan panas dan energi dari mencerna makanan dan karena meningkatkan energi berarti Anda bergerak lebih (yang berarti lebih banyak kalori yang terbakar). Memiliki 250 miligram kafein dengan makan dapat meningkatkan kalori yang dikeluarkan metabolisme makanan sebesar 10%.

8 Cari tugas menantang atau mengambil bagian dari tugas orang lain
selain bisa meningkatkan kualitas dan jabatan anda ternyata mengambil bagian dari tugas yang lebih tinggi dapat memunculkan perasaan gelisah.
Gelisah. Studi menunjukkan bahwa orang kurus gelisah selama sekitar 150 menit sehari, lebih dari orang gemuk lakukan. itu Semacam aktivitas tingkat rendah (menekan kaki dan jari-jari, memutar-mutar rambut, isyarat saat berbicara, dll) bisa membakar 350 kalori per hari, yang diterjemahkan ke dalam 10-30 pound per tahun! Ini disebut Non-Latihan Kegiatan thermogenesis (NEAT), setiap gerakan yang tidak dimaksudkan sebagai latihan. Anda dapat membakar 100-150 kalori ekstra per jam dengan meningkatkan NEAT.  


9.hindari junk food saat makan siang
Memperbanyak makan Buah dan Sayuran - Jika Anda serius ingin menurunkan berat badan dalam seminggu, salah satu cara yang harus dilakukan selain peningkatan cara diatas  adalah memperbanyak makan buah dan sayuran.  juga Minum Sebelum Makan - Tahukah Anda minum air 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar? Minum air sebelum makan dan Anda akan dapat mengurangi porsi makan. Dengan penekanan pada air minum juga dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda.

10. Mengambil jalan-jalan sore dengan rekan kerja. Ini adalah kesempatan besar untuk bersosialisasi dan menbangun keakraban antar rekan kerja, dan mendapatkan udara segar akan membantu re-energi Anda juga! dari pada anda bermacet-macet ria dan langsung pulang kerumah lebih baik jalan-jalan dulu bersama rekan kerja. 

jadi prinsipnya yang dapat menurunkan berat badan anda ialah dengan mengurangi pemasukan kalori dan meningkatkan pengeluaran kalori serta komitmen yang tinggi untuk melakulannya

semoga bermanfaat. 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Jika anda Ingin mengcopy artikel ini ke blog/situs anda harap atau di mohon dengan kerendahan hatinya umtuk  memberikan/mencantumkan sumber link aktif yang menuju ke artikel ini . jika tidak maka akan di proses secara DMCA Takedown yang bisa berakibat buruk pada blog saudara. Sesama Makhluk hidup mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment

ini kolom komentar bukan kolom tempat jualan ya.